Whatsapp : 08180 520 8957
24 hours 7 days

[4 Hari 3 Malam] Sasak - Kuta - Tj. Aan - Gili Trawangan - 3 Gili Nada - Kota - dll


Bulan Madu di Lombok | Honeymoon in Lombok



IDR 6.300.000

Hotel Bintang 1 - 3
Limos Mataram
Bukit Senggigi
Fave Hotel Mataram
Aston Inn Mataram

Hotel Bintang 4
Golden Tulip
Santosa
Svarga


6.300.000
6.700.000
6.900.000
7.100.000


8.000.000
8.200.000
8.600.000
Fasilitas
  • Antar jemput dari dan ke Bandara Internasional Lombok.
  • Menginap di hotel pilihan.
  • Transportasi di Lombok, sudah termasuk BBM.
  • Supir selama di Lombok.
  • Makanan khas Lombok sesuai jadwal.
  • Air mineral dan snack setiap hari 1x.
  • Local Guide.
  • Tiket masuk semua obyek wisata.
  • Boat ke Gili Trawangan.
  • Boat ke 3 Gili Nada.
  • Peralatan Snorkeling.
  • Candle Light Dinner/ Makan Malam Romantis.


Titik Bertemu


Bandara International Lombok, Indonesia


Tujuan Wisata


Desa Sukarara, Desa Sade, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Masjid Raya Mataram, Hutan Wisata Baun Pusuk, Gili Trawangan, Malimbu, Pantai Cemara, Gili Nangu, Gili Sudak, Gili Kedis, Pusat Oleh-oleh khas Lombok, Desa Banyumulek

Status Available


Kegiatan Wisata 
Sasak – Gili Trawangan – Nada  Kota 
4 Hari 3 Malam 


Hari Pertama : Kedatangan Airport - Sasak – Hotel

Rombongan dijemput di Bandara Internasional Lombok (BIL) sesuai dengan jadwal kedatangan, kemudian langsung menuju ke beberapa tempat wisata;
  1. Desa Sukarara tempat pembuatan Kain tenun Sasak dengan motif khas Lombok. Lombok memiliki beraneka ragam kekayaan obyek wisata alam yan indah, seni budaya serta kerajinan tangan tradisional yang sangat mengagumkan, salah satu di antaranya adalah kerajinan tenun tradisional (songket).
  2. Desa Sade. Desa ini unik karena dari segi sosial dan bangunan fisik rumah-rumah nya masih memegang teguh adat istiadat Sasak. Rumah-rumah di desa ini masih dipertahankan kekhasannya sesuai adat nenek moyang; terbuat dari tanah liat yang dicampur dengan kotoran kerbau. Masyarakatnya masih primitive jika dibanding dengan beberapa desa tradisional yang ada di Lombok. Di desa ini kita akan melaksanakan sholat Jamak Qashar Zhuhur dan Ashar di Majid Desa Sade.
  3. Pantai Kuta adalah pantai yang pasir putihnya berbentuk seperti butiran merica dan memiliki panorama yang mempesona. 
  4. Pantai Tanjung Aan, lokasinya tidak jauh dari Pantai Kuta. Letaknya cenderung private, sehingga ketika berada di sana, kita seolah sedang berada di pantai pribadi. Setelah berpuas-puas di Pantai Tanjung Aan, selanjutnya perjalanan ke hotel untuk beristirahat.
  5. Malamnya kami jemput di hotel untuk dinner/makan malam, setelah itu kita lanjutkan perjalanan ke Islamic Center Mataram / Masjid Raya Mataram untuk melakukan sholat Jamak Qashar Magrib dan Isya. Kemudian kita kembali ke hotel untuk istirahat.



Hari Ke-dua : Hotel – Trawangan – Hotel

Gili Trawangan, merupakan wisata pantai yang sangat terkenal di Lombok, serta menjadi salah satu objek wisata pulau yang paling terkenal di dunia internasional. Pulau kecil yang berada di sebelah Barat Laut Pulau Lombok ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang sangat indah tapi juga ditunjang dengan banyak sarana rekreasi yang lengkap. Pantai dan pemandangan alamnya benar-benar akan membuat Anda takjub. Di bagian tenggara Gili Trawangan Anda akan menjumpai pantai yang indah, dengan bentangan pasir putihnya yang lembut. Sedangkan di sisi bagian yang lain, di sebelah barat, Anda akan menemui pantai yang cukup sunyi dan tenang. Di hari ke-dua ini kita melakukan perjalanan ke;
  1. Hutan Wisata Baun Pusuk sembari memberi makan sekawanan monyet di sepanjang pinggir jalan, kita menikmati keindahan alam dari puncak Baun Pusuk yang terletak di sebelah utara Pulau Lombok. Sampai kemudian kita tiba di Pelabuhan Bangsal. Dari pelabuhan ini kita menyebrang menggunakan fasilitas perahu tradisional menuju Gili Trawangan.
  2. Gili Trawangan. Di Gili Trawangan, ada banyak aktifitas yang bisa dilakukan seperti snorkeling, diving, maupun menggunakan glass bottom. juga bisa keliling pulau Gili Trawangan dengan menggunakan fasilitas cidomo (Andong Khas Lombok) atau menggunakan sepeda, atau sekedar menikmati keindahan alamnya. Kita akan melaksanakan sholat Jamak Qashar Zhuhur dan Ashar di Majid Baiturahman Gili Trawangan.
  3. Makan siang di sebuah restaurant yang ada di Gili Trawangan.
  4. Selanjutnya balik ke Hotel, menyusuri pantai utara dimana Anda akan di manjakan dengan keindahan alam Malimbu di pesisir Pantai Utara Lombok dan bila Anda mau, kita dapat berhenti di beberapa tempat untuk melakukan foto – foto. Setelah itu kita menuju Hotel.
  5. Malam hari nya, kembali kami jemput Anda di hotel untuk menikmati dinner/makan malam dan melaksanakan sholat Jamak Qashar Magrib dan Isya’ di Masjid Raya Kota Mataram. Setelah itu kita kembali lagi ke hotel untuk beristirahat.



Hari Ke-tiga : Hotel – Gili Nada – Hotel

Gili Nada. Lombok memiliki banyak kawasan wisata yang menawan dan selalu siap memikat hati para pelancong, salah satunya adalah kawasan Gili Nada yaitu: Gili Nangu, Gili Sudak, dan Gili Kedis. Ketiganya merupakan obyek wisata pulau (gili) sekaligus obyek wisata pantai yang terkenal di Pulau Lombok. 
  1. Kunjungan awal kita ke Gili Nangu. Wisata hari ke-tiga dimulai dari Pantai Cemara, dari sini kita akan menyeberang menggunakan fasilitas perahu tradisional menuju Gili Nangu, Setiba di Gili Nangu, aktifitas utama yang sangat recommended di Gili Nangu adalah snorkeling. Selain itu, Anda bisa juga melakukan aktifitas yang lainnya; sekedar berenang atau keliling Gili Nangu dan menikmati keindahannya dengan berjalan kaki.
  2. Selajutnya kita menyebrang ke Gili Sudak, disini kita akan makan siang di Restorant setempat, di Gili Sudak juga terdapat Spot Snorkeling yang bagus.
  3. Kemudian, kita akan menyeberang lagi ke Gili Kedis. Ini merupakan pulau/gili kecil yang sangat cocok untuk dinikmati dan menjadi spot untuk foto - foto.
  4. Setelah wisata 3 Gili selesai, kemudian kita kembali ke Pantai Cemara dan melakukan ibadah sholat Jamak Qashar Zhuhur dan Ashar di Masjid Pantai Cemara.
  5. Menjelang sore kita kembali ke hotel. Malam hari nya, Anda kami jemput untuk menikmati dinner/makan malam sekaligus melaksanakan shalat Jamak Qashar Magrib dan Isya’ di Islamic Center atau di Masjid Raya, kemudian kembali lagi ke hotel untuk beristirahat.



Hari Ke-empat : Hotel – Wisata Kota – Airport


Wisata sasak adalah wisata kebudayaan suku asli sasak yang mana merupakan suku asli Lombok. Kita akan melakukan kunjungan ke daerah-daerah tradisional; tempat kerajinan suku sasak; seperti mutiara, gerabah, dan kain tenun asli dari pengerajin suku sasak. Di sana kita bisa secara langsung menpraktikkan bagaimana proses pembuatan gerabah, selain itu kita juga bisa belajar menenun terutama menenun kain tenun khas Lombok. Bagi yang mau mencoba pembuatan kain tenun nanti akan dibimbing secara langsung oleh ahli nya di sana. Selain itu, ada juga mutiara. Kita dapat memilih bentuk, warna, ukuran, dan karakteristik lainnya sesuai dengan yang kita suka. Di hari ke-empat ini, kita akan mengunjungi;
  1. Pusat Oleh-oleh khas Lombok. Berkunjung ke Lombok tanpa membawa pulang oleh-oleh rasanya tak lengkap. Daerah yang memiliki banyak objek wisata terkenal ini memiliki beragam oleh-oleh khas yang unik dan menarik, di antaranya kain tenun Sasak, hasil kerajinan gerabah, mutiara Lombok, kaos Lombok, dan lain sebagainya.
  2. Mutiara Lombok. Kaum hawa tidak asing lagi dengan perhiasan yang satu ini. Mutiara Lombok terkenal dengan keindahan serta warnanya yang berkilau, cocok untuk kado dan lain sebagainya.
  3. Kaos Lombok bagi Anda yang menyukai oleh-oleh kaos, di sana juga tersedia beragam kaos khas Lombok.
  4. Jajanan khas Lombok. Berkunjung ke Lombok tanpa membawa atau mencicipi oleh-oleh jajanan khas Lombok rasanya tidak lengkap.
  5. Desa Banyumulek, merupakan pusat pembuatan Gerabah Lombok dengan kualitas export ke mancanegara.
  6. Setelah itu Anda akan kami antar menuju Bandara Internasional Lombok (BIL) untuk melakukan perjalanan pulang, dan acara pun selesai.


#inLombok #JalanJalanMen #MTMA #GoPro